Selasa, 21 Februari 2012

RX King 03 Semarang: GAYA PAK POLISI MENGUSIR P

“Modifikasi motor itu mengasyikan dan bisa menjadi penghilang rasa penat kalo udah menggebernya,” ujar Uki sapaan tenarnya yang bertugas di bagian PJR (Patroli Jalan Raya) Berbekal besutan si raja kelahiran tahun 2003, Uki berpartner dengan workshop Rief Painting&Airbrush untuk memolesnya menjadi lebih cakep.

Guna mendapatkan postur tubuhnya putih berseri, Arif Widodo sang modifikator melulurnya dengan bahan cat Nippon bersentuhan dengan warna merah pada sasis. “Biar nggak nampak polos dan monoton aku goresi model grafis simple,” bilang Arif yang diangguki Uki dengan memilih pernis Spies Hecker.

Terlepas dari painting, perangkat kakikaki diinstal ulang untuk mendapatkan kenyamanan saat digeber. Hasilnya selongsong sokbeker depan orisinil tetap dipertahankan berkolaborasikan dengan swing arm Supertrack yang memangku ajrutan variasi DBS.

Di dalam lingkar roda barunya itu disokong tromol plus piringan depan variasi Ninja dibantu ciet cakram belakang Satria. Terakhir khasnya suara lengkingan raja disemburkan dari comotan gas buang model 3v3. | wahyu

SPEK MODIF
CAT : Nippon CLEAR : Spies Hecker PELEK : Rossi CAKRAM DEPAN : Ninja CAKRAM BELAKANG : Satria SWING ARM : Supertrack SOK BELAKANG : DBS STOPLAMP : King New KNALPOT : 3V3 MODIFIKATOR : Rief Painting&Airbrush, Jl. Kedungmundu Raya No.72 Semarang TELP : 081325156345
RX King 03 Semarang: GAYA PAK POLISI MENGUSIR PENAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar